Menu Close

2 Komentator Spesial Berikut Dihadirkan Di Duel Dewa Kipas Vs Gm Irene Kharisma

Anda harus tahu maksud dari langkah tersebut, sehingga bisa mengantisipasi serangan. Catur merupakan salah satu permainan yang asyik dilakukan di kala senggang. Meski terkesan mudah, nyatanya cabang olahraga judi slot ini memiliki kesulitan tersendiri dan tak semua orang pintar memainkannya. Dewa Kipas yang sudah kalah 3-0 akhirnya tidak mau melanjutkan babak keempat setelah sebelumnya Irene unggul 2-0 di babak kedua.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Deddy juga menuliskan tonton keberhasilan pertandingan live catur tersebut. Lebih dari itu, pertandingan yang digelar di Podcast Deddy Corbuzier itu saat ditayangkan secara streaming via akun Youtube Deddy Corbuzier, berproses ditonton satu juta lebih khalayak. External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya menegaskan, pihaknya mencatat antusiasme secara tinggi dari suku terhadap pertandingan mereka.

Sebab, dia tak ingin kelakuan Dewa Kipas mencoreng jagat catur Indonesia. Deddy Corbuzier memberikan tempat untuk keduanya menunjukkan diri. Sebagaimana diketahui, pertandingan ini kudu digelar setelah Dewa Kipas getarkan jagat catur online. Itu setelah dia kalahkan International Master Levy Rozman pemilik akun GothamChess.

Deddy Corbuzier mengatakan kalau Dewa Kipas bukan terbiasa main cepat. Menyambut duel akbar antara dewa kipas vs GM Irene nanti sebenarnya tidak perlu ditanggapi dengan terlalu serius dan berapi-api. Jangan terlalu membuang emosi marah-marahmu dengan menjadi kubu Pak Dadang atau Mbak Irene. Seharusnya yang kita semua lakukan adalah menjadi kubu yang pro Deddy Corbuzier. Sebab, seberapa kerasnya setelah Pak Dadang tercokoh untuk mengalahkan Uni Irene ataupun seberapa mantapnya teknik yang dikeluarkan Mbak Irene, tetap saja yang akan berjaya setelah itu adalah Deddy Corbuzier. Yha gimana nggak berjaya, nggak perlu mikir dan nggak perlu tanding, adsense mengalir deras.

deddy corbuzier main catur

Pokok itu diawali secara polemik antara Dadang Subur alias “Dewa Kipas” dan pecatur internasional Levy Rozman alias “GothamChess”. “Waktu Bapak gue tanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Itu menuduh bapak gue curang, ” tulis akun Ali Superior di akun Facebook. Deddy Corbuzier segar saja memfasitilasi duel catur antara Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar vs Dadang Subur nama pseudonim Dewa Kipas dalam YouTube Channelnya. Tentunya untuk membuat festival persahabatan antara Batara Kipas vs GM Irene Kharisma tersebut semakin menarik, diperlukan komentator yang pendapat akan permainan gajah-gajahan. Mungkin itulah kausa mengapa Deddy setaraf tuan rumah di duel nanti menyusun Sutanto dan Chelsie. Maka unt Kipas alias Dadang Subur, Deddy Corbuzier bernisiatif menggelar pertandingan gajah-gajahan.

Bahkan, keadaan luang memanas sejenak tatkala mereka terlibat pertempuran pendapat. Beruntung, situasi dapat dinormalkan balik dan pertandingan sudahnya dilanjutkan setelah Ldulfitri. Baru-baru ini suguhan catur pun mempesona perhatian masyarakat selesai digelarnya pertandingan silaturahmi antara Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar di channel YouTube Deddy Corbuzier. Acara ini sebagai salah satu masukan bahwa catur tidak sedikit digandrungi. Uniknya, suguhan catur antara Dewi Kipas dengan Irene Sukandar ditonton per lebih dari 1 juta warganet. Masukan warganet pun berulang-ulang memenuhi kolom masukan video tersebut.