Menu Close

Berita Akan Halnya Catur Terkini & Terlengkap

Ketua Presidium Nusantara Police Watch Neta S Pane memanggil, teror bom pada depan Gereja Dom Makassar menjadi perbuatan rumah yang pantas segera diatasi per Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Terlebih, insiden ini yaitu kasus bom perdana di era kepemimpinannya. Sekretaris Jenderal Pihak Gerindra, Ahmad Muzani mengecam aksi peledak bunuh diri dengan terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulsel.

catur indonesia

Berikut beberapa komentar warganet soal pertandingan Dewa Kipas vs Irene Kharisma Sukandar. Tak hanya Twitter, warganet Indonesia juga meramaikan pertandingan tersebut di media sosial Twitter. Dalam pantauan hingga 16. 34 WIB, beberapa kata kunci seperti Dewa Kipas, Pak Dadang, dan #dramacatur duduki posisi dua, tiga, hingga empat kolom trending Twitter Indonesia. “Kejadian ini membuat kita sedih, dalam arti persoalan ini bisa melebar ke mana-mana, tapi tentunya ini sekaligus untuk mengedukasi semua pemain-pemain online, ” kata Eka.

Di beregu ananda, Medina yang permainan di papan 2 mencetak 6, 5 angka dari lima kali menang 3 kali remis serta merebut medali luhur dengan rating performance 2306. Medali argentum direbut WIM Mobina Alinasab dari Iran dengan rating performance 2288. Perunggu diraih WIM Jan Jodilyn Fronda dari Philipina dengan rating performance 2082. Dunia gajah-gajahan tengah menjadi ura-ura publik belakangan tersebut berkat Dadang Subur alias Dewa Kipas, yang dituduh cerdik saat bermain dalam platform Chess. com.

Sebelumnya, Persatuan Catur Seluruh Indonesia membuka pintu bagi Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas, untuk bergabung dalam organisasi tersebut. “Untuk gelar CM diperoleh Arjuna Satria Pamungkas (U-10) dan As Syahsy Adapun untuk WCM kedapatan Armenia Zendy Purwanto (G-10) dan Cecilia Natalie Liuviann (G-14), ” imbuhnya. Menjulang slot no kecot berproses membawa pulang tujuh Emas, 9 Galuh, dan 4 Gangsa dari kejuaraan 4th Eastern Asia Youth Chess Championship pada Bangkok, Thailand, secara berlangsung sejak Agustus 2019. Setelah dikonfirmasi, belum ada rancangan untuk melakukan rematch. Ali Akbar seharga berharap akun bapaknya Dewa_Kipas dibuka tambah. Mengutip dari detikcom, putra Dadang Subur, Ali Akbar menyelak ayahnya tidak mengerjakan kecurangan sama sekaligus dan bermain dgn jujur.

Untuk berkembangnya olahraga prestasi dan pembinaan itu sebutnya butuh beberapa faktor pendukung, diantaranya kepedulian daripada pembina, pelatih & para atlet, dan dukungan dari tumpuan pra sarana keistimewaan meningkatkan potensi para atlet. Perdebatan di kalangan warganet semakin tajam menjelang pertentangan Irene Kharisma Sukandar lawan Dewa Kipas, Senin (22/3/2021) getok 15. 00. Sebagian mendukung Irene, namun banyak yang menanti keajaiban Dewa Kipas. Maka itu, PB Percasi harus tinggikan momentum untuk menasihati pembinaan catur nasional. Dewa Kipas adalah akun yang dimanfaatkan oleh pria warga Bandung bernama Dadang Subur saat menentang Levi Rozman. Akan tetapi akun Dewa Kipas sudah di-banned Chess. com karena dituding curang.

Dengan sekali unggul, sekali seri, satwa sekali kalah, Nusantara menambah tiga skor menjadi 8 MP dan menempati rangking enam. catur internasional dan internasional sekali lalu ahli teknologi kebenaran PB Percasi, membawa bahwa ia mengerjakan pencarian atas Dadang Subur di sekitar database catur. Ia pun menuturkan kacung yang serupa, mengiakan hanya menemukan Dadang S. Sebanyak 155 dari total 1. 012 gelar yaitu milik pecatur pusat Jawa Barat.

Itu membuat warganet Indonesia balik menyerang GothamChess dan chess. com di akun syarat sosial mereka, sebagaimana di Twitter, Instagram dan juga YouTube. Warganet Negara tak terima atas ketidakadilan yang dialami sambil Dadang Subur nama pseudonim Dewa Kipas. Darah daging dari Larry Edith yang lahir di 2008 meraih menggelar usai mengalahkan pecatur Rusia, Alexandra Shvedova.