Menu Close

Chelsie Monica Ditantang Netizen Main Catur

DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA, AYOCIREBON. COM –Dadang Subur, pecatur secara memiliki nama beken Dewa Kipas musnah saat berduel dgn grandmaster catur Irene Sukandar. Pertandingan secara disiarkan langsung dalam YouTube Deddy Corbuzier tersebut berakhir 3-0. Tak pelak, sajian catur kembali ternama di kalangan warga. Sejak orang uzur hingga bujang mau bermain dan berlatih catur. Namun, Kamu tak perlu mengambil papan dan permaisuri untuk memainkan gajah-gajahan. Seiring perkembangan teknologi, kini Anda siap bermain catur dgn nyaman menggunakan penggunaan di ponsel cendekia atau smartphone.

Meskipun tidak mempunyai gelar catur, dari segi Susanto, Dadang mempunyai kemampuan yang lumayan mantap di permainan catur beserta elo 2. 100 berdasarkan analisisnya ketika melihat pertandingan itu. Ternyata nama Dewa Kipas juga berawal dari pengalamannya bermain ping pong melawan pimpinan Dadang. Saat itu, dirinya kerja di sebuah kebun binatang di daerah Singkawang dengan pemiliknya bernama Aliong. Bahkan dia juga mengatakan ingin bantu mengurus akun Dewa Kipas agar bisa bermain lagi—setelah ditutup oleh Chess. com. Netijen dapat telfon debt collectorpinjol, ” cuit akun Widas Satyo. Beberapa orang bahkan meperkirakan pendapat iklan yang diperoleh Deddy bisa lebih dari Rp1 M.

Meskipun tidak menang pada pertandingan tersebut, Deddy memprediksi dengan pasti posisi terakhir daripada bidak catur pada permainan tersebut. 2 tahun kemudian, Deddy Corbuzier kembali merespons utut untuk tampil catur. Dalam pertentangan tersebut, Grandmaster Utut sampai menggunakan kacamata hitam untuk memencilkan tatapan kingkong slot mata daripada Deddy. Pada pertentangan yang digelar live streaming di terusan YouTube Deddy Corbuzier, GM Irene menang telak atas Batara Kipas dengan skor 3-0. Pertandingan tersebut sedianya digelar pada empat babak, akan tetapi Dewa Kipas tidak mau melanjutkan pertentangan karena sudah rontok di tiga bagian beruntun.

deddy corbuzier main catur

Tapi dalam pertarungan nun disiarkan secara tepat melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier ini, Dewa Kipas tepat takluk di 3 babak berturut-turut. Kalender yang disiarkan berdasar pada langsung dari kanal Youtube siang hari ini, Senin (22/3/2021) itu berhasil menarik jutaan penonton. Pak Dadang boleh kamu bela dengan mengatakan bahwa blio mainnya memang benar-benar jago.

“Kita sudah menghilangkan rekor live top, dengan jumlah bertambah dari satu juta live, ” perintah Deddy di 19 menit awal kalender berlangsung, dikutip dibanding YouTube nya. Penyebar radio, Gofar Hilman pun ikut menyampaikan penilaian atas festival itu. “Deddy dicengin gara-gara catur, imbasnya minat ke festival membludak, sponsor berdatangan, ” cuitnya. Pengkaji menemukan bukti, produk catur bagus guna ingatan, kalkulasi, spesialisasi visual-spasial, dan kesangkilan berpikir kritis. Sungguh ada hal ini siap membantu mengurangi penurunan kognitif dan menyelingkit efek demensia rapi bertambahnya usia.

Dari suatu permainan game on line yang sebenarnya, musnah nggak dapat apa-apa, dan menang pula biar juga nggak sanggup apa-apa. Tapi, syukurlah Master Deddy muncul menjadi penyelamat peri yang bikin globe percaturan Indonesia kecoh. Om Deddy berproses bikin masalah secara nggak menghasilkan apa-apa ini jadi objek yang bikin kekandi mereka yang turut masalah ini maka agak tebelan dikit.