Menu Close

Chelsie Monica Tergempar Viral, Akui Suka Lihat Netizen Demam Catur

Abdi akan menghapus pandangan yang bertentangan beserta Panduan Komunitas serta UU ITE. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone. Ia pun membeberkan tips dirinya bisa mereka persis posisi final tiap bidak gajah-gajahan. Menariknya, sebelum berlomba, Deddy lebih lepas memprediksi posisi final bidak catur. Hasilnya, prediksi Deddy tersebut benar sepenuhnya, walaupun akhirnya ia wajar saja kalah dibanding Utut. “Kalau dibanding segi catur, sungguh ada bukan tantangan aku.

Sebelumnya, Dadang Subur yang biasa sebagai Dewa Kipas belakangan memang jadi sorotan lantaran unggul melawan Grand Superior catur Amerika Perkongsian sekaligus YouTuber GothamChess, Levy Rozman diaplikasi Chess. com. Sehabis pertandingan tersebut, account Dewa Kipas milik Dadang Subur di-banned oleh chess. com karena diyakini sudah melakukan kecurangan. Berisi dari 4 bengkak dengan durasi 4 babak dengan era 10 menit.

Akan tetapi, Hendri mengakui Dadang memiliki kemampuan dengan cukup baik untuk pecatur. Usai pertentangan ditayangkan, Deddy pun mengunggah keberhasilannya duga memecahkan rekor live dengan penonton terbanyak mencapai 12 juta viewers. Ia pun menegaskan siapapun pemenangnya tak menjadi seksi, yang terpenting olahraga catur bisa muncul dan mendapat perhatian di masyarakat Indonesia.

Setelah pertentangan usai dengan kemajuan 3-0 atas Irene Sukandar, tak khlaf Deddy Corbuzier pun memberikan hadiah uang tunai yang duga disediakan. Uang ratusan juta rupiah ini ditempatkan dalam tas koper kecil, nun mana itu ialah hal baru di pertandingan catur. Persaingan dilakukan selama 4 babak dengan orde catur cepat. Nah, pada babak mula-mula Irene berhasil membela pertandingan. Bahkan dia sepakat dengan Grand Master Susanto Megaranto dan Woman Luar Master Chelsie Monica yang di festival tadi menjadi peneliti khusus.

Irene bertafakur polemik antara netizen kubu Dadang Subur dan dirinya mampu berakhir damai apa pun hasil pertandingannya. Dibanding pertandingan tersebut, Irene berhasil membawa duit tunai senilai Rp. Dadang Subur menurut akibat melakukan blunder, PRAGMATIC SLOT sementara Irene tetap langsung memanfaatkan blunder yang dilakukan lawannya. PERTARUNGAN Dewa Kipas atau Dadang Subur vs Grand Superior Wanita Irene Kharisma Sukandar hari tersebut, Senin (22/3) habis dengan kekalahan si Dewa Kipas.

Singkat cerita, turnamen mereka dimulai & disiarkan secara sinambung di Twitch & YouTube. Tak perlu waktu lama, banyak penonton pertandingan catur online antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar pun terus meningkat sampai melampaui angka 1, 1 juta viewers. Pada duel pertemanan melawan WGM Irene Sukandar, Dewa Kipas alias Dadang Subur menelan kekalahan telak 3-0 pada pertentangan dengan format 4 babak dalam 10 menit. JAKARTA – Deddy Corbuzier selaku orang yang mendahului duel antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, tampaknya tak main-main menggelar pertandingan itu. Sebab Deddy dipastikan mendatangkan dua tamu spesial untuk menjadi komentator di duel yang berlangsung di Senin (22/3/2021) getok 15. 00 WIB. “Siaran langsung pertentangan catur persahabatan sempang Dewa Kipas & Irene Sukandar meraih puncak 1. 250. 000 penonton, ” sebagaimana tertulis pada akun Twitter resminya @FIDE_chess, Senin, 22 Maret 2021.

deddy corbuzier main catur

Kemudian Deddy Corbuzier secara spesifik mempertanyakan kategori kelas untuk Dadang Subur, “Kelasnya, kelas apa ni? Susanto menjelaskan bahwa kategori kelas untuk Dadang Subur di atas kelas RT RW, meski demikian Dadang tidak memiliki cukup kemampuan untuk mengalahkan Grandmaster Irene Sukandar. “Kalau sekelas ronda enggak juga sih, lumayan tapi tidak cukup untuk melawan Irene, ” j