Menu Close

Dapat Rp 100 Juta, Batara Kipas Bayar Sangkutan & Mau Wujud Warung Kopi

Levy Rozman atau GothamChess melepaskan komentar pertandingan skak Dewa Kipas sandi asma Dadang Subur menjaga WGM Irene Sukandar. Rata-rata warganet mengunggah foto atau impak screenshot pertandingan skak antara Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar. Meski musnah di papan skak, nama akun Dadang Subur, Dewa Kipas, menjadi trending pada Twitter sekarang.

Pada sisi lain, Dewi Kipas memilih sekacip pinang Caro-Kann dengan mengambil pion ke-C6. Irene berhasil memenangkan 3 babak, dan bengkak keempat tidak dilanjutkan lantaran Dadang Subur menyerah karena sudah biasa tertinggal jauh. Sedianya polemik yang jenjang antara Dewa Kipas dengan GothamChess sudah biasa mendapatkan titik zakiah dari kedua kekar pihak.

Catur dewa kipas

“Meski saya sedang mendapatkan ancaman sampai sekarang, saya harap kita semua dapat move on daripada ‘drama’ ini. Hamba juga akan menggagas kanal YouTube hamba ke warganet Indonesia dalam beberapa saat dekat, ” ungkap Levy. Di game ketiga, Levy menghormati langkah awal dengan dilakukan oleh Batara Kipas. Hanya aja, pola permainan & posisi pion dalam tengah permainan membuat langkah Pak Dadang di ronde ini sangat terbatas. “Seperti melihat petinju berpengalaman melawan petinju amatir, ketika petinju amatir melayangkan pukulan, maka petinju profesional akan menghindar dan lantas melayangkan serangan balik, ” imbuh Levy. Namun, ada satu blunder yang membuat pola permainannya berantakan. Levy, yang sempat menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia beberapa waktu lalu lantaran dianggap sebagai penyebab akun Pak Dadang diblokir, mengomentari ketiga ronde tersebut.

“Memang tersedia struktur catur pokok di Filipina, namun hanya ada sekutil sistem pendukung buat mengembangkan pemain indah menjadi bintang semesta, ” kata Wesley So. Wesley luang luntang-lantung dan walhasil tinggal sebuah flat di Manila milik federasi Bandar Slot catur, dengan sering kali tak ada listrik. “Saya mendapat dukungan bulanan, dan saya hendak bermain dan memenangi turnamen di sana-sini, tetapi hanya tengah beberapa tahun. Beta akhirnya mendapat putaran untuk pindah di AS pada tahun 2012, ” ujarnya.

JAKARTA, iNews. id – Masyarakat tengah menunggu tanding catur antara Grand Master Internasional Wanita, Irene Kharisma Sukandar melawan Dadang Subur yang dikenal sebagai Dewa Kipas. Pertandingan tersebut akan disiarkan tepat di podcast Deddy Corbuzier, Senin (22/3) pukul 15. 00 WIB. Karena tanda marah, Ali menyiarkan para melakukanreportmassal akun Dewa_Kipas.

GothamChess menilai bahwa pertentangan dua pecatur itu memiliki dampak indah dan buruk. Untuk siapapun yang melaksanakan cheat atau kebohongan, tambah GothamChess, orang-orang akan mengetahui & mengadili cheater itu. “Jadi @irene_sukandar menundukkan Dewa_Kipas 3-0. Akurasinya kurang dari 40% dalam permainan. Kian dari 1 juta orang menonton pertentangan tersebut, ” tulis @GothamChess, melansirSuara. com, Senin (22/3/2021). JAKARTA, AYOCIREBON. COM –Dadang Subur yang ternama dengan nama Batara Kipas kalah tepat dalam pertandingan pertemanan melawan grand master Irene Kharisma. Karet pecinta catur pun bisa melihat pertentangan online yang melibatkan para pecatur karatan, termasuk di antaranya memiliki ranking pas tinggi di level internasional. Mereka dengan merasa memiliki spesialisasi catur mumpuni pula dapat mengikuti MEMBELA Chess League ataupun Speed ​​Chess Championship di laman chess. com.

BOLASPORT. COM -Dadang Subur alias Batara Kipas akhirnya mengesahkan kalah dari Woman Grandmaster Irene Kharisma Sukandar dalam duel catur persahabatan. Plakat duel catur renggangan Dadang Subur nama pseudonim Dewa Kipas vs Irene Kharisma Sukandar selaku Grand Superior Catur Wanita di podcast Deddy Corbuzier, Senin (23/3/2021). Benih, pertandingan tersebut meyakinkan bahwa dunia catur masih memiliki potensi untuk berkembang dan menggaet lebih banyak penonton. GothamChess sendiri memiliki nama asli Levy Rozman, seorang master catur kelas dunia. GothamChess sendiri merupakan seorang pemain catur yang kerap mengunggah permainan caturnya secara streaming di Twitch maupun di kanal YouTube. Selain mengisi teka-teki palang salib, bermain catur merupakan aktivitas yang mengelokkan tepat untuk menimbun waktu luang kira orang-orang yang pekerjaannya cenderung memaksa tersebut membisu.