Menu Close

Gothamchess Ulas Permainan Catur Dewa Kipas Saat Lawan Wgm Irene Halaman All

Namun netizen yang sudah terlanjur geram dengan penutupan akun Dewa Kipas, masih penasaran & tetap ingin diadakannya tanding ulang di antara mereka berdua. Untuk negara kalian, untuk bangsa kalian, untuk NKRI, dibandingkan menghebohkan radikalisme, lebih baik melawan sesuatu tersebut dengan perbuatan, ” ungkap Deddy dalam podcast Close The Door, Sabtu 20 Maret 2021. Anda yang rongseng dengan pertandingan pertemanan paling ditunggu tunggu, bisa menyaksikan di website ini.

Wesley bahkan memanggil bahwa semua manusia bisa mengetahui sungguh Dadang Subur mengerjakan kecurangan. Ali memahami, Gotham Chess sandi asma Levy Rozman merupakan pecatur internasional sekali lalu YouTuber dengansubscriberlebih atas 700. 000. Lebih dari itu, ia juga berhajat untuk membuat warung kopi dalam saat dekat. Adapun konsepnya yang diusung tidak akan jauh-jauh daripada dunia catur. Batara Kipas alias Dadang Subur sudah memiliki rencana usai bisa uang melimpah dampak tanding dengan WGM Irene Sukandar. “Secara materi, pertandingan itu masih im Susanto Megaranto ketika waktu berpikir Dadang Sukandar tersisa sekitar enam menit, atau lebih banyak satu menit dibanding Irene Sukandar.

Pemblokiran akun Dewa Kipas milik Dadang Subur memproduksi anaknya, Ali Superior, bereaksi. Ali tidak terima akun milik ayahnya diblokir jadi memunculkan simpati karet netizen Indonesia. Datang berita ini ditayangkan cuitan FIDE tersebut telah disukai kian dari 3000 periode, di-retweet hingga 1600 kali, dan mendulang ratusan komentar. Pada surat tersebut Irene mengaku tidak meraba pemberitaan tentang GothamChess dan Dewa Kipas akan sebesar sebagaimana saat ini. Pikir Irene, segala wujud publikasi akan gajah-gajahan merupakan suatu moral bagi para insannya. Di satu sosok, Irene menjelaskan pertentangan itu merupakan petunjuk dari surat tersingkap yang ditujukan lawan Deddy Corbuzier.

Catur dewa kipas

Ada juga warganet yang mengunggah pandangan dirinya yang bukan mengerti soal produk catur, tetapi masuk menyaksikan pertandingan gajah-gajahan online ini. Walaupun penuh kebingungan, warganet tetap menonton festival tersebut. Urusan nyawa, pemain-pemain catur Nusantara tak perlu diragukan. Mereka terbiasa permainan di pos makan angin dan pasar serta ditonton oleh penuh orang. Hal nun belum tentu longgar dilakukan oleh semata orang sebab tuntutan dari penonton tetap mampu membuat nyawa menjadi tipis.

Cuitan Akbarlah yang membuat kehadiran Dewa Kipas tersua netizen. Dewa Kipas menyerah 0-3 daripada GM Irene Kharisma Sukandar dalam dwitarung catur. Tidak Bandar Slot Online cuma dari masyarakat Indonesia, laga yang disiarkan secara langsung dalam YouTube Deddy Corbuzeir itu rupanya pula mencuri perhatian Aliansi Catur Dunia.