Menu Close

Lawan Dewa Kipas, Irene Sukandar Telah Juara Catur Jagat Rat Sejak Belia

Wanita kelahiran 7 April itu pula berhasil menggondol dua medali emas buat kategori International Chess Rapid dan International Chess Blitz. Tak hanya itu, ia pun menerima prestise dari museum rekor Indonesia sebagai perempuan pertama yang bergelar Grand Master dalam tahun 2008 & menjadi atlet darah daging terbaik Indonesia. Mantan atlet catur Indonesia, Dadang Subur menundukkan master catur jagat rat Levy Rozman pada pertandingan catur online di chess. com.

Sekarang lebih beriman diri setelah 2 kali divaksin namun kita belum swatantra dari virus Covid-19 jadi tetap adat kesehatannya dijaga satwa dijalankan. Upaya Menpora dan Menkes mengawalkan vaksinasi Covid-19 hisab atlet golf meraih apresiasi Murdaya Po selaku Ketua Sudah tidak asing lagi PB PGI. PB Percasi, menurut Kristianus, telah memiliki koordinasi rekrutmen yang terpadu, terbukti dengan penampilan yang telah diraih. Percasi juga punya kejuaran dan event yang bersifat tersingkap.

catur indonesia

Ia pun mengajak Dedy Crobuzier untuk sama-sama menepatkan pemberitaan yang berisik terjadi. Gelar spesialis sendiri pertama didapatkan pada saat ia duduk di famili 5 SD. Itu jadi tanda kuat bahwa Irene memang memiliki bakat di permainan penuh strategi ini. “Waktu Bapak gue tanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Mereka menuduh bapak gue curang, ” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook.

Informasi berikut pertama dibagikan per pengguna Facebook bercap Ali Akbar secara merupakan putra pencedok akun Dewa_Kipas. Tempat disini bisa warung kopi, klub skak, atau tempat dihelatnya kejuaraan tidak ritualistis. Meski demikian, dia menantang Novendra guna meningkatkan kualitas lalu mencapai super GM. Untuk mencapai stadium itu, setiap pecatur harus mengumpulkan rating sebanyak 2. 700.

“Sumpah hamba nggak terima, senyampang public figure siap seenaknya blokir account orang, ” tulis Ali. Karena tanda marah, Ali menunjukkan para penonton mengerjakan report massal account Dewa_Kipas. Bandar Slot Online Berdasarkan tanda Ali, pertandingan skak dilakukan dengan tempo 5 menit. Omongan Ali, saat ini sang ayah terus main catur pada platform Chess. com dan bertemu dgn Gotham Chess.

Indonesia memiliki segudang atlet berprestasi, salah satunya Dewi Ardhiani Darah daging yang berhasil mengait gelar Woman Grand master dalam pertentangan bidang olahraga gajah-gajahan setelah berhasil menundukkan Grand Master daripada FIDE, Popchev Milko. Grandmaster sendiri adalah gelar tertinggi dengan diberikan oleh persekutuan catur internasional, Fédération Internationale des Échecs, yang dapat dicapai oleh seorang pecatur. Selain gelar “Juara Dunia”, Grandmaster ialah gelar tertinggi dengan dapat dicapai sambil seorang pemain gajah-gajahan dan merupakan menggelar seumur hidup. Di April 2014, Irene menjadi juara 1 Asian Continental Chess Championship di Sharjah, Uni Emirat Arab setelah sebelumnya di menjuarai Australian Women’s Masters di Australia.