Menu Close

Permusuhan Catur Online Top, Hadiah Ratusan Juta Dan Agya

Bahkan, kepiawaian Dewa Kipas dalam memainkan bidak catur secara online kian terlhat saat sempat menyapu bersih kemenangan dalam 27 gim beruntun. Pasalnya, Dadang Subur begitu menggemparkan situs catur virtual Chess. com kala membekuk akun GothamChess milik pecatur berlabel International Master, Levy Rozman. Nama Dadang Subur pemilik akun catur online bernama “Dewa Kipas” tengah menjadi minat beberapa pekan tersebut. Bukan hanya tersebut, di tahun nun sama, Chelsie saja berhasil meraih orde WGM pertamanya dalam Olimpiade Catur ke-40 yang dihelat dalam Istanbul, Turki. Paras ayu Chelsie dan kepintarannya dalam memberikan penjelasan menjadi salah satu sorotan dalam duel itu.

Woman Grand Master chess

Dikatakan, penggunaan permainan yang berbasis smartphone ini pun diharapkan dapat mengocok migrasi dari feature phone. Para kontestan dapat mengunduh penggunaan Jago Catur secara tersedia di Google web Play Store, satwa melakukan slot no kecot registrasi guna dapat mengikuti sabungan ini. Grand pucuk ini mempertemukan sembilan finalis sebagai kontestan terbaik dari fragmen online yang berlanjur pada Sabtu, 28 Maret 2015 dulu, dengan peserta 670 orang.

Tukang dalam mengatur taktik dan strategi yang mendalam dalam permainannya, Samantha mampu menggeser pemain lainya yang bahkan berbeda usia cukup jauh dengannya. Seorang grandmaster catur wanita muda bernama Medina Warda Aulia berhasil mengalahkan salah satu pemain catur terbaik di dunia dalam kompetisi JAPFA GM & WGM International Chess Tournament 2019. Indosat Grand Master Chess Match adalah kompetisi catur online secara simultan yang diselenggarakan Indosat dengan menggunakan aplikasi “Jago Catur” yang tersedia di Google Play Store. Kompetisi ini dilakukan bersamaan secara online renggangan 670 pemain skak muda dipertemukan beserta Medina Warda Orang suci, seorang WGM termuda dari Indonesia beserta segudang prestasi bumi. Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat mengatakan, permusuhan catur online tersebut bertujuan untuk menyandung pelajar Indonesia guna bermain sekaligus mencari ilmu strategi melalui produk catur.

Sementara itu, Irene mengakui bahwa kesuksesannya di pentas catur dunia tak terlepas dari mental yang diasah plus diuji sejak dini. Berdasarkan pemberitaan dari Harian Kompas, 7 Maret 2013, Irene sering diajak oleh ayahnya, Singgih Yehezkiel, untuk bermain catur di lapak-lapak. Hasilnya pun berbuah manis, dia meraih beragam prestasi dan penghargaan, baik di dalam maupun luar negeri. Begitu tekun dan giat saat berlatih, membuat Irene meraih gelar juara pertama kali ketika masih kelas IV SD. Awal mula Irene dikenalkan dengan papan catur ketika melihat sang ayah mengajari Kaisar Jenius Hakiki, kakak laki-lakinya, bermain catur.

“Dari sisi perbuatan, banyak teman-teman beta ataupun atlet skak lain yang siap mendapat pekerjaan atas instansi yang semua baik, dari yayasan swasta maupun pengasuh mereka istilahnya dikejar-kejar untuk bekerja disana, ” jelas Irene. Melalui kanal YouTubenya, Irene sempat bersimpati pernyataan orang secara menyebut catur nggak bisa untuk ribut. Pernyataan Irene pun membuat Dadang Subur yang merupakan pemilik akun Dewa Kipas tersinggung dan bersikap bermain catur buat melawannya. Irene Sukandar yang mempunyai title Grandmaster Wanita gajah-gajahan Indonesia ini mengeluarkan polemik tentangDewa Kipastelah membuat para pecatur profesional Indonesia ngerasa malu. Disinggung soal kabar Percaturan dalam Kabupaten Cilacap, Marchaban mengungkapkan, sejauh itu sudah cukup indah dan mampu mendermakan sejumlah medali dalam ajang bergengsi. Sesuatu itu merupakan cela satu bukti tampak dari keberhasilan restorasi atlet muda sah Cilacap yang dibina oleh Percasi Kabupaten Cilacap.