Menu Close

Program Pengembangan Kewirausahaan Dalam Bentuk Inkubator Bisnis Di Perguruan Tinggi Bagi Mahasiswa Pemilik Usaha Pemula

Jangan khawatir, meski berada di lokasi yang tidak ramai, peluang untuk pesanan katering akan tetap ada. Mengingat orang Indonesia lebih suka memesan katering daripada memasak sendiri, karena lebih praktis. Acara-acara seperti pernikahan, syukuran hingga khitanan adalah peluang-peluang bisnis Anda. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia kuliner bisa mencoba usaha katering. Cukup di tempat yang luas untuk memasak dan pengemasan makanan.

Varian rasa minuman Boba Pan didominasi oleh milk tea dan choco cheese. Dengan harga per gelasnya yang mulai dari Rp 15.000-an, Boba Pan tidak kalah enak jika dibandingkan dengan Boba Tea dengan model yang lebih besar. Dengan harganya yang lebih murah, Boba Pan cocok dijual untuk anak sekolah. Untuk memulai kemitraan ini Kmau memerlukan modal Rp 15 jutaan. Meskipun tergolong baru, Kamsia Boba mendapat respon positif oleh pasar.

Yang dimaksud dengan jualan snack anti-mainstrem disini sebenarnya lebih ke arah inovasi bahan baku yang digunakan serta kemasan unik yang menarik perhatian. Jika kalian masih bingung untuk membuat sebuah website kalian bisa mampir untuk membeli area dan hosting dengan harga murah di IDwebhost. Jika uang anda hanya disimpan di bank dan hanya memberi anda bunga minimal. maka anda mungkin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam skema yang lebih menguntungkan. Warren Buffet adalah contoh paling menonjol dari menjadi investor yang cerdas yang telah menghasilkan banyak uang dari kebiasaan berinvestasi yang cerdas.

Usaha yang cocok bagi mahasiswa

Translater atau seorang penerjemah sangat dicari oleh pihak yang memiliki kendala untuk membaca bahasa asing. Hambatan tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai lahan bisnis yang menguntungkan. Enaknya lagi, kamu gak perlu modal apa-apa untuk memulai bisnis yang satu ini alias free of charge. Sebagai modal awal, kita hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp600 ribu saja dan mendapatkan penghasilan tambahan hingga 55 persen dari modal awal. Dari pembelian tersebut kita bisa mengambil keuntungan setidaknya 3 persen dari harga barang yang dijual. , umumnya mereka akan menawarkan berbagai macam produk yang dapat dibeli dengan jumlah banyak dan harga murah.

Bahkan dapat digunakan untuk merintis yang lebih serius, sebagai awal dari bisnis kampus yang nantinya akan ditekuni setelah lulus kuliah. Cukup sediakan rombong, peralatan masak, dan bahan-bahan makanan. Jika usaha Anda ditengah jalan ternyata selalu mengalami peningkatan, Anda bisa kumpulkan dana untuk membuka restoran dan rumah makan nasi goreng sendiri nantinya. Tapi ternyata Anda bisa manfaatkan mobil pick up dirumah yang ngaggur untuk membuka bisnis jasa angkut barang / carteer. Meskipun terlihat remeh, jenis usaha ini memiliki peluang usaha keuntungan besar untuk Anda.

Namun, tentu dengan meminta harga yang sedikit lebih murah agar anda tetap kebagian untungnya. Persaingan semakin ketat kalau kita kalah cepat maka matilah kita jadi buruh selamanya. Produktif mulai dari bangku kuliah itu solusi terbaik untuk saat ini. Perusahaan akan mencari influencer dan mencoba menjalin kerja sama dengan anda melalui kontrak endorsment. Untuk itu, anda harus konsisten dan rutin membuat konten menarik di sosial media mu seperti instagram, twitter atau youtube.