Menu Close

Streaming Pengakuan Dadang ‘dewa Kipas’ Subur Soal Bermain Catur

Menurut Susanto, dengan kemampuan Dadang Subur saat berikut, ia menilai tadinya pria asal Bandung itu bisa selalu mengalahkan pemain secara levelnya sedikit beruang di atasnya. Susanto pun menyebut Dadang Subur sebenarnya sanggup bermain dan opini akan taktik-taktik pada dunia catur. “Tayangan langsung pertandingan skak persahabatan antara Dewi Kipas dan Irene Sukandar puncaknya disaksikan 1. 250. 000 penonton, ” tulis organisasi yang tinggal di Lausanne, Swiss tersebut.

Levy Rozman yang menggunakan akun GothamChess dikalahkan Dewa Kipas. Dengan hasil tersebut, kepulangan tim dapat sesuai rencana, yaitu pada Minggu (21/3/2021), dengan menggunakan Turkish Airlines TK1972 dari London ke Istanbul. Rencananya, dua pecatur kondang itu bakal bertarung di studio milik Deddy Corbuzier, Senin (23/3/2021). Dadang sendiri mengakui waktu yang terbataslah yang membuatnya tak bisa berbuat banyak. “Saya biasa bermain dalam waktu panjang dan tidak biasa waktunya dibatasi, sehingga aku banyak membuat blunder” ungkap Dadang. Bengkak keempat tak oleh karena itu digelar karena Dadang Subur sudah dinyatakan kalah dan tertinggal jauh.

Maka ini, PB Percasi pantas ambil momentum guna memperkuat pembinaan skak nasional. Para perintis memiliki banyak preferensi untuk belajar, menyerupai kursus catur, berturut-turut video, eBook, kursus taktik, serta database dan analisis pengungsian. Akun twitter ritualistis milik FIDE, @FIDE_Chess tercatat mengunggah 3 twit tentang sayembara ini, termasuk urusan hadinya GM Sutanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica untuk komentator. Sebelumnya, Perhimpunan Catur Seluruh Indonesia membuka pintu untuk Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas, untuk bergabung pada organisasi tersebut. Tenggang Vettel di menit-menit terakhir Q1 terputus dua bendera kuning, menyusul insiden dengan melibatkan mobil Haas Nikita Mazepin & Ferrari Carlos Sainz. Banyak pihak dengan kemudian menyerang GothamChess maupun Chess. com di dunia semu untuk membela Batara Kipas.

Pada pertarungan tersebut, GM Irene Kharisma Sukandar unggul telak atas Dewi Kipas alias Dadang Subur dalam sawala catur yang berlanjur Senin (22/3/2021) magrib WIB. Dalam duel tersebut, Irene unggul tiga ronde refleks atas Dewa Kipas. “Jadi @irene_sukandar sangka mengalahkan Dewa_Kipas 3-0. Akurasinya kurang atas 40% dalam suguhan. Lebih dari 1 juta orang menyaksikan pertandingan tersebut, ” tulisnya.

Duel tersebut kadang digelar dalam empat babak, yang masing-masing babak berdurasi 10 menit dengan masa antarbabak selama lima menit. Irene Kharisma Sukandar, Grandmaster WanitaCatur Indonesia ini belakangan menjadi perhatian rakyat, Bunda. Pada Senin (22/3/2021), ia ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk melawan Batara Kipas alias Dadang Subur melalui pertentangan persahabatan. Slot 2021 Pertandingan dengan difasilitasi dan disiarkan langsung oleh chanel youtube Deddy Corbuzier itu mendapatkan jumlah respons dari warganet. Di Twitter ‘Dewa Kipas’ menjadi trending topic dengan sebelah 50 ribu cuitan dan ‘Pak Dadang’ trending dengan 17 ribu cuitan. Atas pengalaman Pak Dadang di akun Dewi Kipas, dia cendekia main catur 10 menit, ” omongan wasit.

Catur dewa kipas

JAKARTA, iNews. id – Duel catur antara Grand Master Irene Kharisma Sukandar kontra Dadang Subur alias Batara Kipas bikin Aliansi Catur Dunia tersekat. Aksi Dewa Kipas di dunia ragam raga catur memotong banyak kontroversi, tergolong menantang salah mono Women Grand Superior Irene Kharisma Sukandar. Wesley memilih berhijrah ke Amerika sebab merasa tak memperoleh dukungan memadai daripada Filipina.