Thirteen Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Untuk Pemula 2021

Written by Gunas on June 18, 2020 in Masih Mahasiswa bisa jadi jutawan with no comments.

Optimasikan judul, deskripsi, dan gambar video untuk mendapatkan lebih banyak klik. Kalau Google mencakup semua jenis pencarian mulai dari teks hingga video,YouTubememfokuskan medianya untuk menampilkan berbagai video hiburan atau informatif. Untuk memulai, cari produk yang harganya murah atau sesuai dengan bujet. Kemudian, branding dengan merk Anda sendiri, lalu jual kembali dengan harga lebih tinggi. Agar laris-manis di pasaran, produk Anda harus punya keunikan tersendiri tapi juga tidak mengesampingkan selera pembeli.

Aplikasi ini bukan aplikasi baru, karena sebenarnya telah dirilis pada pertengahan tahun 2017 lalu. Jika video yang kamu unggah mendapatkan atensi dari penggemar, kamu akan mendapatkan uang dalam bentuk greenback, dan proses pembayarannya dilakukan melalui PayPal. Memang, dibandingkan dengan TikTok, platform Vigo Video masih kalah dalam hal popularitas. Tapi, platform ini akan membayar kreativitasmu dengan imbalan uang yang nyata. Ya, di platform Vigo Video atau sebelumnya bernama Hypstar, kita bisa menghasilkan dollar. Yang kedua harus memperhatikan bahwa konten yang Anda buat merupakan konten hasil karya sendiri.

Dengan tingginya tingkat engagement dengan audience, mereka tidak akan melewatkan apa pun yang Anda sampaikan lewat konten video. Tidak hanya itu, melalui G-Suite kamu pun bisa menghasilkan uang. Sehingga, untuk bisa menghasilan uang melalui YouTube, kamu dan pembuat konten lainnya , harus aktif serta rutin membuat konten yang menarik. Kalau berbicara tentang menghasilkan uang, sebenarnya Google Maps tidak bisa disebutkan sebagai cara menghasilkan uang yang tepat. Produk Google ini, nyatanya tidak hanya menjadi sebuah cara menghasilkan uang dari Google termudah di 2021 saja, tetapi juga disebut enam kali lebih efektif dibandingkan paid search. Organic Traffic Google ini merupakan salah satu jenis trafik, yang hingga saat ini diketahui memiliki peran sebagai pendulang monetisasi terbesar.

Menentukan audiens yang tepat, memposisikan Anda di tempat yang pas untuk mendapatkan uang dengan berbagai cara. Untuk memonetisasi video setelah diupload, buka Pengelola Video Anda dan klik tanda “$” di sebelah video yang ingin Anda monetisasi. Centang kotak “Uangkan dengan Iklan” atau “Monetize with ads”. Usahakan untuk terus berinteraksi dengan viewer dengan menanggapi komentar dan membuat video sesekali yang berhubungan langsung dengan komentar dan pertanyaan untuk viewers. Juga sebisa mungkin untuk terhubung dengan komunitas Anda dan ajak mereka untuk ikut dalam komunitas channel kita.

Cara mencari uang di Youtube

Mengutip hitung-hitungan versi Forbes, sebuah video di YouTube dengan 1 juta views dapat menghasilkan lebih dari US$ 500. Gaji YouTuber yang besar ini membuat profesi ini begitu digandrungi. Itu sebabnya, seorang YouTuber profesional biasanya menargetkan untuk mengunggah setidaknya dua sampai tiga konten per minggu, bahkan satu video per harinya. Isi rincian untuk memberi nama saluran baru Anda dan verifikasi akun Anda. Jika ingin mengunggah video Anda sendiri, mengomentari video, atau membuat playlist, Anda dapat membuat Saluran YouTube kapan saja.

Platform ini sangat cocok untuk kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Kita bisa addContent video yang berkaitan dengan sport untuk mendapatkan uang dari setiap 30 detik video yang ditonton. Kalau kamu punya halaman fb yang memiliki pengikut puluhan ribu, kamu bisa manfaatkan untuk mulai menghasilkan uang. Sekarang ini sudah ada fitus creator video di Facebook di mana kamu bisa mengunggah video. Jika kamu merasa channel kamu belum layak untuk menghasilkan uang dari YouTube, janganlah bersedih dan berkecil hati. Ada banyak sekali situs-situs lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunggah video, dan kemudian mendapatkan uang dari setiap video yang kamu unggah.

Comments are closed.