10 Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Written by Gunas on February 23, 2021 in LIP with no comments.

Supaya memudahkan, buka les privat yang sesuai dengan keahlian dan kompetensi. Usaha sampingan selanjutnya yang bisa kamu kerjakan di rumah dan tidak memerlukan modal besar adalah dengan menjual jasa cuci motor atau mobil. Beberapamarkteplacepenyedia jasa jual beli desain grafis ini adalahsribu.comdanprojects.co.id, 99designs.com, elance.com,sertaupwork.com(dulu bernamaodesk.com). Bisnis ini tidak membutuhkan modal berarti, hanya cukup koneksi internet dan keterampilan yang harus anda tingkatkan selalu untuk menjaga kualitas jasa layanan Anda.

Banyak sekali para orang tua yang sibuk dengan pekerjaan sehari hari, sehingga mereka selalu mencari guru les private untuk membimbing anak anak mereka. Hal inilah yang membuat jasa tailor akan selalu dibutuhkan sepanjang masa. Sebagai contoh jika pakaian yang dibeli tidak cocok, maka mereka akan mencari jasa penjahit pakaian.

Sebagai makelar, kamu harus mencarikan pembeli dan bisa menjual barang tersebut dengan harga yang lebih tinggi dari harapan si penjual. Produk jajanan rumahan lebih menarik konsumen karena rasanya yang enak, dan harganya terjangkau. Sebab mereka butuh membuat sistem pemesanan produk on-line Kong4D, namun biasanya enggan menggunakan jasa profesional lantaran harganya yang mahal. Biasanya, lowongan kerja sebagai penulis ini memiliki jobdesk untuk membuat artikel dengan bayaran setiap artikel yang disetorkan.

Peluang usaha sampingan selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cuci mobil dan motor. Saking ramainya, tidak heran jika seseorang rela antri hingga berjam-jam untuk memperoleh giliran. Selain itu, modal yang Anda butuhkan untuk membuka bisnis satu ini juga tidak terlalu banyak. Adapun lokasi yang paling tepat untuk Anda membuka bisnis ini adalah di dekat kampus atau tempat kerja karena di dalamnya banyak orang sibuk dan hampir tidak punya waktu untuk mencuci baju.

Melalui web site SuweOraJamu ia terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya minum jamu yang berbahan pure. Andry Tri Kurniadi adalah contoh pelaku bisnis laundry sukses dengan omzet hingga Rp300 juta/bulan. Awal bisnisnya didasari pemikiran bahwa “kuantitas mencuci baju yang lebih sering dari membeli baju”. Jika Anda memiliki keahlian di salah satu bidang, Anda cukup merangkumnya dalam sebuah buku. Setelah selesai proses pengetikan, Anda cukup menyimpannya dalam bentuk digital .

Comments are closed.